Deviant Login Shop
 Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
October 25, 2010
Image Size
688 KB
Resolution
2480×1500
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
7,735 (1 today)
Favourites
171 (who?)
Comments
79
Downloads
258
×
7 Dharmaputra by transbonja 7 Dharmaputra by transbonja
Ra Yuyu - Ra Pangsa - Ra Wedeng - Ra Banyak - Ra Semi - Ra Tanca - Ra Kuti
Add a Comment:
 
:icondaniprast:
DANIPRAST Featured By Owner May 15, 2014
kang misal di kasi keterangan masing2 itu perwujudan dari apa gitu gimana kang?
soalnya ki ak ra mudeng blassh, ming ra BANYAK tok seng ngerti...
tlg y kang..
hehehee
ampuh tenaaannnn......
Reply
:iconhind28:
Hind28 Featured By Owner Mar 19, 2014  Hobbyist Traditional Artist
Mantaabbb!!!
Reply
:iconadty83:
ADTY83 Featured By Owner Sep 4, 2013  Hobbyist Digital Artist
kereeeen abisss..my favourites color..red & black
Reply
:iconcraclor:
Craclor Featured By Owner Sep 2, 2013
Keren Bangbet gan! Izin pkai gan... :D (Big Grin) 
Reply
:icontenzen888:
tenzen888 Featured By Owner Jun 17, 2013  Hobbyist General Artist
ijin dijadiin cover facebook ya mas :D, keren nih :D
Reply
:iconordinarybluez-er:
OrdinaryBluez-er Featured By Owner Jan 7, 2013
keren kang, kalau bikin gambar begini teh manual??
kira-kira pake apa ya drwing pen / pensil? bisa dibikin hitam gitu warnanya .. :)
Reply
:icondedyk:
Dedyk Featured By Owner Oct 26, 2012
kak, keren baget,
ane juga mw tanya kalo bisa di jawab. untuk sekedar pengetahuan.
jika kita pake nama orang" asli tapi mengubah cerita *mengarang* dan juga wujud dari karakter tersebut sendiri, apakah tidak meninggalkan fikiran di para pembacanya, seperti,
oh jadi ceritanya begitu ya, oh wujudnya begitu yah, padahal itu cerita karangan, bukan asli,
lalu disini wujud dharmaputra seperti ini, tapi di komikny mas alex wujudnya manusia asli, itu gimana kak apakah gak apa"???

terimakasih
Reply
:iconrajadewi:
Rajadewi Featured By Owner Sep 18, 2011  Student Filmographer
keren bgdh.... Ra Tanca nya mirip Kimimaru nya di Naruto hehehe.... aku ngefans bgd ra Tanca...
tp akhirnya mati hiks ,,, hiks... hiks...
Reply
:iconrajadewi:
Rajadewi Featured By Owner Sep 18, 2011  Student Filmographer
keren bgdh.... Ra Tanca nya miri Kimimaru nya di Naruto hehehe.... aku ngefans bgd ra Tanca...
tp akhirnya mati hiks ,,, hiks...
Reply
:iconchandracain:
ChandraCain Featured By Owner Apr 19, 2011
Masterpiece!!

Menggempur banget!!!

Dharmaputra, I'm gonna search that . . . so cool.
Reply
Add a Comment: