Shop Mobile More Submit  Join Login
7 Dharmaputra by transbonja 7 Dharmaputra by transbonja
Ra Yuyu - Ra Pangsa - Ra Wedeng - Ra Banyak - Ra Semi - Ra Tanca - Ra Kuti
Add a Comment:
 
:icondaniprast:
DANIPRAST Featured By Owner May 15, 2014
kang misal di kasi keterangan masing2 itu perwujudan dari apa gitu gimana kang?
soalnya ki ak ra mudeng blassh, ming ra BANYAK tok seng ngerti...
tlg y kang..
hehehee
ampuh tenaaannnn......
Reply
:iconhind28:
Hind28 Featured By Owner Mar 19, 2014  Hobbyist Traditional Artist
Mantaabbb!!!
Reply
:iconadty83:
ADTY83 Featured By Owner Sep 4, 2013  Hobbyist Digital Artist
kereeeen abisss..my favourites color..red & black
Reply
:iconcraclor:
Craclor Featured By Owner Sep 2, 2013
Keren Bangbet gan! Izin pkai gan... :D (Big Grin) 
Reply
:icontenzen888:
tenzen888 Featured By Owner Jun 17, 2013  Hobbyist General Artist
ijin dijadiin cover facebook ya mas :D, keren nih :D
Reply
:iconordinarybluez-er:
OrdinaryBluez-er Featured By Owner Jan 7, 2013
keren kang, kalau bikin gambar begini teh manual??
kira-kira pake apa ya drwing pen / pensil? bisa dibikin hitam gitu warnanya .. :)
Reply
:icondedyk:
Dedyk Featured By Owner Oct 26, 2012
kak, keren baget,
ane juga mw tanya kalo bisa di jawab. untuk sekedar pengetahuan.
jika kita pake nama orang" asli tapi mengubah cerita *mengarang* dan juga wujud dari karakter tersebut sendiri, apakah tidak meninggalkan fikiran di para pembacanya, seperti,
oh jadi ceritanya begitu ya, oh wujudnya begitu yah, padahal itu cerita karangan, bukan asli,
lalu disini wujud dharmaputra seperti ini, tapi di komikny mas alex wujudnya manusia asli, itu gimana kak apakah gak apa"???

terimakasih
Reply
:iconrajadewi:
Rajadewi Featured By Owner Sep 18, 2011  Student Filmographer
keren bgdh.... Ra Tanca nya mirip Kimimaru nya di Naruto hehehe.... aku ngefans bgd ra Tanca...
tp akhirnya mati hiks ,,, hiks... hiks...
Reply
:iconrajadewi:
Rajadewi Featured By Owner Sep 18, 2011  Student Filmographer
keren bgdh.... Ra Tanca nya miri Kimimaru nya di Naruto hehehe.... aku ngefans bgd ra Tanca...
tp akhirnya mati hiks ,,, hiks...
Reply
:iconchandracain:
ChandraCain Featured By Owner Apr 19, 2011
Masterpiece!!

Menggempur banget!!!

Dharmaputra, I'm gonna search that . . . so cool.
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Apr 20, 2011  Professional Traditional Artist
terimakasih brader :D
Dharmaputra itu 7 pejabat di era pemerintahan Prabu Jayanegara, raja Majapahit kedua ^^
Reply
:iconwaloehcomic:
waloehcomic Featured By Owner Apr 2, 2011  Hobbyist Digital Artist
cuma pernah denger ra kuti hwahahahaha
stylenya itu lho bikin pengen nunggu gambar selanjutnya
Reply
:iconrajadewi:
Rajadewi Featured By Owner Sep 18, 2011  Student Filmographer
pngennya sih ra Kuti yg paling cakep yg kedua ra Tanca....
tp di situ ra Kuti ttep keren kok ,,, banzaiiiiiiiii
Reply
:iconrinariniws:
rinariniws Featured By Owner Mar 6, 2011  Student Digital Artist
kereen :D btw, ini dari legenda apa yah?

kurang tau legenda indo
*kena tabok*

anw, +fav!
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Mar 7, 2011  Professional Traditional Artist
thank you :D
Ini dari sejarah majapahit, Bung,,hehe
thanks fav nya :D
Reply
:iconsuperzizie:
superzizie Featured By Owner Mar 4, 2011
woooooooooooowwwwwwwwwww
Reply
:iconplatinapastern:
platinapastern Featured By Owner Feb 27, 2011
ASTAGA NAGAAAA
Reply
:iconaddaline:
addaline Featured By Owner Feb 27, 2011  Student General Artist
akankah muncul komiknya???!!!!!!
Reply
:iconcaithsith777:
caithsith777 Featured By Owner Feb 10, 2011
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Reply
:iconequivalent12:
eQuivalent12 Featured By Owner Jan 16, 2011  Professional Interface Designer
manteph...
Reply
:iconaddaline:
addaline Featured By Owner Jan 14, 2011  Student General Artist
muantaappp
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Jan 16, 2011  Professional Traditional Artist
Terimakasih ya~~!
Reply
:iconaddaline:
addaline Featured By Owner Jan 21, 2011  Student General Artist
sama-sama! :D
Reply
:iconbountylist:
BountyList Featured By Owner Jan 7, 2011  Student General Artist
apik tenan!

ngga sabar nungguin komik mas swet keluar nih
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Jan 7, 2011  Professional Traditional Artist
SIAP Mike~!
haha :D
Reply
:iconnanjung110:
Nanjung110 Featured By Owner Jan 7, 2011
eeehhh gak nyadar ini teh fan art buat :iconirzaqi:..
ok, featured! :XD: *memperluas audience bwt situ*
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Jan 7, 2011  Professional Traditional Artist
O' ini bukan buat si Zaki Kriwil kok,Ane,,
7 Dharmaputra itu part dari sejarah Majapahit, pas kebetulan setting ceritaku dan si Zaki sama sama di Majapahit,,jadinya ada tokoh ini, hehee :D
Asyik di FEATURED!!! Graciasss Anne ^^
Reply
:iconnanjung110:
Nanjung110 Featured By Owner Jan 7, 2011
o.o hampura... ngga tau... dan muungkin karena selama ini ignorance sama sejarah semacam itu makanya pukul rata aja ini dharmaputranya si irzaqi ^^;

pengen nanya satu pertanyaan annoying nih... tapi gak jadi deh. kadang2 gak tau itu lebih menyenangkan dibanding tau duluan :D
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Jan 7, 2011  Professional Traditional Artist
"kadang2 gak tau itu lebih menyenangkan dibanding tau duluan"
Tadinya saya menganut paham ini. Tapi sekarang saya merasa bahagia karena sudah lama meninggalkannya ^^

Bagi saya. Kita menjadi tahu (duluan) itu agar kita bisa memberitahu yang lain. Dan percayalah, itu jauh lebih menyenangkan daripada menjadi "tidak tahu"....

-------------------
Sweta mendadak filosofis dan start 2 annoying :p
Hihihi
Thank you Anne ^^
Reply
:iconnanjung110:
Nanjung110 Featured By Owner Jan 7, 2011
bukan tahu gosip duluan kan? di kasus saya, ya gitulah. mengganggu kestabilan jiwa saja. orz

ah gapapa, filosofisnya situ biasanya kocak kok, meski kalo bikin status fb biasanya galau soal hati :p

sama2... :D
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Jan 7, 2011  Professional Traditional Artist
Haha,,,betul3x
Reply
:iconkunderemp:
kunderemp Featured By Owner Dec 15, 2010
Yang paling manusia tampaknya Ra Tanca yah?
Btw, sudah baca komik Dharmaputra Winehsuka-nya Irzaqi?
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Dec 15, 2010  Professional Traditional Artist
Hehe,,udah donks ^^
Malah dikasih langsung sama yang bikin :)
Gratisssss, hihihi

KEREN MAMPUS tuh komik!
Reply
:iconfartpoops:
fartpoops Featured By Owner Dec 12, 2010
apik je
Reply
:iconartcoholicz:
artcoholicz Featured By Owner Nov 29, 2010
asek..asek..

kok jadi kya namanya patih2 di majapahit ya?
hehehe

:D
Reply
:iconsou-tang:
sou-tang Featured By Owner Nov 21, 2010
mas swet tu ra wadeng tu manusia ikan ya kok namanya kayang mengadung unsur ikan (wadeng-iwak wader) hehehe maap kalok salah ^_^, trus ra semi tuh kerenn banget aku suka karakter tu ra semi (baik pa jahat ya hehe ^_^)
Reply
:iconixxs:
ixxs Featured By Owner Nov 10, 2010
demen character designny, hehe, expecting for their full body appearance!! :)
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Nov 10, 2010  Professional Traditional Artist
Siap~!
Tunggu lanjutannya, Ndan! ^^
Hehe
Reply
:iconirzaqi:
irzaqi Featured By Owner Nov 7, 2010
boosheth! demit2 darimana ni? ra tanca mu sangar amat bro. ngeri gw liatnye.
asik banget ye lu kalo ngedesain karakter. nuansanya mistik.
aromamu rada mirip ama bu azisa noor. =p
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Nov 7, 2010  Professional Traditional Artist
haha,,Suwun Lex
si azisa tuh satu kampus, dia arsitek 2003, aku dkv 2004 ^^
Dharmaputra yg ini bakal beda kok ceritanya,,,main modifikasi sesuka hati,hihii
Reply
:iconirzaqi:
irzaqi Featured By Owner Nov 7, 2010
i know. kalian itu sukanya bikin yg aneh2 (semacam lukisan alam bawah sadar ato apa gt)
jadi pastinya cerita dharmaputra versimu bakal ruwet ra karuan campur kadal campur demit.
i demen gaya penggambaran u yg liar. :)
buruan keluarin masterpismu. aku sudah lapar. :p

nb: jangan lupa ya, mulai hari ini kau kutandai sebagai nemesisku yg terganas. this means greatwar:D
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Nov 7, 2010  Professional Traditional Artist
Haha,,kmu pake istilah NEMESIS juga??
Istilah itu bakal muncul di komikku nanti. Nanti aku minta Mas Gupta buat diterbitin duluan ah,,hihi

Komik kedua-ku bakal bertema Nusantara juga, Lex. Judulnya belom fix sih. Isinya sih pake konsep Shiva-Visnu-Brahma.

Kapan2 kita pasti ketemu kok. Feelingku, ga akan lama lagi malahan ^^
AYO AKSI!!
Reply
:iconirzaqi:
irzaqi Featured By Owner Nov 7, 2010
iya. si ~HNDRNT26 juga nemesis.
tapi kamu tuh MBAHE NEMESIS!:p
woh nantang ni? hayo aja. kita balapan terbit.:threaten:
kalo tar kita ketemu, ingatkan aku untuk menendang bokongmu. nyeheheheh:pissed:
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Nov 7, 2010  Professional Traditional Artist
Ahaha :D
Jelas duluan kamu yang terbit, Lex,,
aku mah ntar taun 2011,,hihi
Monggoh rumiyen, tolong digemparkan dulu dunia-nya~! Saya nyusul aja,hahay
Si :iconhndrnt26: itu satu grup sama saya. Temen sebangku di kuliahan ^^
Sampe sekarang masih hombrengan klo ngomik ^^
Reply
:iconirzaqi:
irzaqi Featured By Owner Nov 7, 2010
wkwkwk. situ yg duluan ngajak gelut. :rofl:
yowes nyusule jgn kelamaa lho ya. (ta'nteni nang prapatan :p)

lho... maksudmu nantangin 2 lawan 1 tah?
okeh. kalian bdua maju.
maen keroyokan aku malah makin bergairah :D
noh lihat, wis murub kyk gini>>>:iconirzaqi:
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Nov 8, 2010  Professional Traditional Artist
Kebakaraaaan! Kebakaraaaaan!
Hihi
Reply
:iconpodjok-wajang:
Podjok-Wajang Featured By Owner Nov 3, 2010  Hobbyist Digital Artist
cakep bangeeet :iconimpressedplz:
tapi tampangnya semuanya kaya mau nagih utang :rofl:

ditunggu tanggal mainnyaa!!! :dance:
Reply
:icontransbonja:
transbonja Featured By Owner Nov 3, 2010  Professional Traditional Artist
"BUNUH! BUNUH!"
Reply
:iconspoilerinc:
spoilerinc Featured By Owner Nov 1, 2010  Professional Digital Artist
kueeerereeeen buanget boz...
Reply
:iconblacktrain:
blacktrain Featured By Owner Nov 1, 2010
wow warnanya yahud dah :D
Reply
Add a Comment:
 
×
Download JPG 2480 × 1500




Details

Submitted on
October 25, 2010
Image Size
688 KB
Resolution
2480×1500
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
8,654
Favourites
177 (who?)
Comments
79
Downloads
290
×