Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
October 25, 2010
Image Size
688 KB
Resolution
2480×1500
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
7,434
Favourites
172 (who?)
Comments
78
Downloads
255
×
7 Dharmaputra by transbonja 7 Dharmaputra by transbonja
Ra Yuyu - Ra Pangsa - Ra Wedeng - Ra Banyak - Ra Semi - Ra Tanca - Ra Kuti
Add a Comment:
 
:iconhind28:
Hind28 Mar 19, 2014  Hobbyist Traditional Artist
Mantaabbb!!!
Reply
:iconadty83:
ADTY83 Sep 4, 2013  Hobbyist Digital Artist
kereeeen abisss..my favourites color..red & black
Reply
:iconcraclor:
Keren Bangbet gan! Izin pkai gan... :D (Big Grin) 
Reply
:icontenzen888:
tenzen888 Jun 17, 2013  Hobbyist General Artist
ijin dijadiin cover facebook ya mas :D, keren nih :D
Reply
:iconordinarybluez-er:
keren kang, kalau bikin gambar begini teh manual??
kira-kira pake apa ya drwing pen / pensil? bisa dibikin hitam gitu warnanya .. :)
Reply
:icondedyk:
kak, keren baget,
ane juga mw tanya kalo bisa di jawab. untuk sekedar pengetahuan.
jika kita pake nama orang" asli tapi mengubah cerita *mengarang* dan juga wujud dari karakter tersebut sendiri, apakah tidak meninggalkan fikiran di para pembacanya, seperti,
oh jadi ceritanya begitu ya, oh wujudnya begitu yah, padahal itu cerita karangan, bukan asli,
lalu disini wujud dharmaputra seperti ini, tapi di komikny mas alex wujudnya manusia asli, itu gimana kak apakah gak apa"???

terimakasih
Reply
:iconrajadewi:
Rajadewi Sep 18, 2011  Student Filmographer
keren bgdh.... Ra Tanca nya mirip Kimimaru nya di Naruto hehehe.... aku ngefans bgd ra Tanca...
tp akhirnya mati hiks ,,, hiks... hiks...
Reply
:iconrajadewi:
Rajadewi Sep 18, 2011  Student Filmographer
keren bgdh.... Ra Tanca nya miri Kimimaru nya di Naruto hehehe.... aku ngefans bgd ra Tanca...
tp akhirnya mati hiks ,,, hiks...
Reply
:iconchandracain:
Masterpiece!!

Menggempur banget!!!

Dharmaputra, I'm gonna search that . . . so cool.
Reply
:icontransbonja:
transbonja Apr 20, 2011  Professional Traditional Artist
terimakasih brader :D
Dharmaputra itu 7 pejabat di era pemerintahan Prabu Jayanegara, raja Majapahit kedua ^^
Reply
Add a Comment: