Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour

Comments


:iconlooktarot:
Dear transbonja,

This is Look Tarot Press, my name is Rick Chen,
my mail is looktarot@gmail.com
about Tarot by Real art of tarot
if we would like order 10 decks or 20 decks shipping to Taiwan.

and I would like to know how much for the order including shipping and does it possible has discount?
we will payment use paypal.
Looking forward to hear from you.
Yours Sincerely,

Look Tarot Press
Marketing Manager & Shipping Manager
Rick Chen

Dictionary of TAROT
E-mail: looktarot@gmail.com
[link]
Reply
:icontiamatheart:
TiamatHeart Oct 3, 2012  Hobbyist General Artist
Excellent gallery filled whit effort and ideas:clap:
Reply
:iconbryn-barvon:
Mengapa galerinya begitu keren? MENGAPA??!!
Gimana sih bisa bikin gambar kayak gini???
Bole minta tutorial gaaaaak?????
Habisnya suka banget ma caranya ngegambar pake pensil warna.
Akuh.. Akuhh... Akuh jatuh cintaaaa~ #eaaaa :D
Reply
:iconsilenthill007:
SilentHill007 May 23, 2012  Hobbyist General Artist
great gallery!!
detil bnget gambarnya :iconawesomeplz:
Reply
:iconquinxy:
kira kira ilustrasinya influence dari apa?
Reply
:iconquinxy:
Kira kira ilustrasinya influence dari apaan ?
Reply
:iconartszy:
lovely gallery.
Reply
:iconchandracain:
Mas Sweta Kartika adalah seniman terfavorit saya di bumi . . . nusantara.
Sejak membeli 'Dreamcatcher' yang berbau-bau Nolan (Inception, hehe), saya bener-bener jatuh cinta dengan goresannya yang skinny dan sangat cozy. Apalagi sisi etnniknya kuat (ini faktor favorit saya, khususnya).

Pengen tau buku/karya Mas Sweta yang udah dipublikasi apa aja? Terbitan apa?
Reply
:icontransbonja:
transbonja Dec 4, 2011  Professional Traditional Artist
Terimakasih masbro,,,duh sy jadi malu nih hehe
Buku sy yg terbit baru The Dreamcatchers
Sisanya ya cuman tayang di situs gratisan kayak Makko, Komikoo, sama Ngomik.
Semangat berkarya!!
Reply
:iconmizokuu:
Mizokuu Nov 26, 2011  Hobbyist Traditional Artist
Wow your illustrations are amazing...
Reply
Add a Comment: